Cara Mudah Download Video di Youtube Via Opmin di hp

Diposting oleh mykurniawan pada 02:59, 08-Mar-13

hai sobat, gimana nich kabarnya??:d

langsung aja ya sob,kali ini saya akan kasih trik cara download video dengan mudah melalui opera mini via hp.
berikut adalah langkah-langkahnya :
1. Ketik youtube pada adress bar atau juga bisa dengan cara klik disini
2. Lalu ketik nama video yang anda inginkan di search engine nya
3. Setelah muncul videonya, lalu klik video yang anda sukai.
4. kemudian hapus tulisan m. ganti dengan tulisan ss
5. Lalu akan muncul halaman seperti dibawah ini

6. Pilih ukuran file yang akan didownload.
7. Dan videonya sudah siap untuk di unduh..,, biggrin

cukup sekian ya sob tips & triks dari saya,,, moga bermanfaat ya sob., mrgreen

dan saya tunggu saran dan kritiknya sob,,

thank you biggrin biggrin

cara membuat tampilan facebook hp menjadi pc via opera mini

Diposting oleh mykurniawan pada 02:06, 29-Jan-13

selamat siang sobat A'K..!! bagaimana kabarnya nich,,,?? sudah lama banget ya saya tidak update postingan lagi, pada kesempatan kali ini saya akan mem_posting tentang cara membuat tampilan facebook hp menjadi pc via opera mini, caranya gampang banget lho sob, cukup dengan tindakan klik disini, lalu masukan alamat email facebook kamu, dan jangan lupa kata sandinya juga, tentunya dikolom yang sudah disediakan, lalu klik go. cukup... [Baca selengkapnya]

soundtrack windows 8 versi india (kyu darta hai tu yaar)

Diposting oleh mykurniawan pada 06:59, 09-Jan-13

gambar.jpg
selamat siang sobat D'C,,,
pada kesempatan kali ini ane bagi2 lagu nyAng di jadiin soundtracknya iklan windows 8,
nyang judulnye kyu darta hai tu yaar, langsung aje donlud filenyadisini
biggrin

Cerita Lucu Gokil Banget

Diposting oleh mykurniawan pada 03:23, 09-Jan-13

selamat siang sobat D'C,, Bagaimana kabarnya? Saya harap baik2 aja ya. Tapi bagi sobat D'C yang sedang dilanda galau, ane punya beberapa cerita lucu dan gokil banget nich. Langsung aja, tanpa panjang x lebar x tinggi lagi, cek dis ot cerita lucu dan gokil banget berikut. #cerita lucu 1 Suatu hari, ada seorang anak kecil yang bertanya pada emaknya "mak, kenapa sich, rambut emak semakin... [Baca selengkapnya]